iklan Rumah dijual di Cikarang Barat, Bekasi – D’NINE RESIDENCE CIKARANG DENGAN DP TERMURAH 13 JUTA

Bismillah… maaf gan mau bantu orang jualan rumah dijual dicikarang barat dengan alamat di cikarang, Cikarang Barat, Kabupaten:Bekasi – Jawa Barat.. Inilah rincian iklan jual rumah di bekasi yang bisa anda pahami secara detail:

Lokasi: cikarang
Kamar mandi: 1 kamar
Jumlah kamar tidur: 2 kamar
Jml. garasi: 1 buah
Dibangun tahun: 2014
Lantai: 1 lantai
Area tanah: 72 m2
Power listrik: 1300 watt
Harga penawaran: Rp 225.000.000
Harga tanah/meter: Rp 3.125.000
Kategori properti: Rumah
Bangunan: 36 m2
Line telephone:

Ribuan rumah dijual di rumahcitra.com mulai harga 100 juta-an sampai lebih dari 3 milyar menunggu anda. Bingung pilih rumah mana yang beli? cari saja di http://www.rumahcitra.com mudah dan gampang kok.

Anda mau pasang iklan gratis rumah di rumahcitra.com tanpa bayar, tanpa biaya sepeserpun iklan anda langsung tampil sampai laku. Anda bisa pasang foto sendiri tanpa perlu harus ribet, mudah banget deh pokoknya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s